banner 728x250

Tanggapi Ketua PMI Periuk Terpilih, Ini Kata Ketua Bamus Maskot Periuk H. Agus Setiawan

banner 120x600
banner 468x60

KLIK-BERITA.COM | TANGERANG – Viky Nugraha diberi amanah untuk menahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Periuk, Kota Tangerang masa bakti 2022-2027. Viky terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) PMI Kecamatan Periuk di Aula Kantor Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada hari Jumat, 4 November 2022.

Ketua Bamus Maskot Kecamatan Periuk H.Agus Setiawan

Setelah mendapatkan amanah untuk menahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Periuk banyak harapan dari para tokoh pemuda dan OKP yang ada di wilayah kecamatan Periuk.

banner 325x300

Salah satunya Tokoh Pemuda yang juga ketua  DPC Bamus Maskot Kecamatan Periuk H.Agus Setiawan menyampaikan ” Selamat kepada Vicky Nugraha yang sudah menjabat Ketua PMI Kecamatan Periuk masa bakti 2022-2027,”

Agus Mengatakan, keberadaan Palang Merah Indonesia (PMI) di Kecamatan Periuk telah menjadi bagian penting dari pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat, khususnya dalam penanggulangan bencana, pelayanan sosial dan kesehatan.

Vicky Nugraha yang memulai karirnya menjadi relawan PMI dan saat ini menjabat Ketua PMI Kecamatan Periuk tentunya dalam bekerja untuk kemanusiaan ia sudah memahaminya

Karena untuk menjadi Ketua Maupun relawan dalam PMI bukanlah perkara mudah. Sebab menurutnya, tidak ada materi yang dibicarakan di dalam PMI, melainkan modal amal jariah dan kemanuasiaan.

” tetapi saya yakini ketua terpilih bisa bekerja dalam bidang sosial, Saya harap semua selalu semangat agar terus bisa memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Kata Agus Saat di hubungi melalui sambungan Telpon WhatsApp Sabtu (5/11/2022)

Sebagai salah satu pengurus Organisasi di wilayah Kecamatan Periuk dirinya siap bersinergi dengan berbagai OKP kecamatan Periuk Khususnya PMI kecamatan Periuk.

ia juga berharap Ketua PMI Kecamatan Periuk terpilih dapat menjalankan tugas, amanah dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya yakin dengan langkah ini bisa memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap PMI dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, karena sejatinya PMI lahir dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” Harapnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *